Rabu, 12 Februari 2014

Mengenal " RADAR PUNCU NEWS "

Assalamualaikum wr, wb



radarpuncunews.blogspot.com
Apa kabar .,..!! Selamat datang di " Radar Puncu News " , yang merupakan website blogg berita dan juga info - info menarik yang sayang kalau terlewatkan ... selain itu kami juga menyediakan download gratis untuk para pecinta software , game , ebook , dll . Sekilas tentang penjabaran blog saya ... Sekarang izin kan saya untuk memberikan penjelasan tentang awal mula membuat blog ini yaitu saya sangat ingin berbagi info kepada khususnya para pembaca , juga untuk belajar bersama dalam ruang lingkup Blogger ..Dalam penamaan blog ini saya tulis RADAR PUNCU NEWS ... kenapa kok ada " puncu " di antara nama itu !?? ,, Begini , nama puncu saya ambil dari nama daerah saya yaitu puncu, blog ini juga saya gunakan untuk sarana Informasi khususnya untuk desa saya , dan juga Pengenalan Potensi Pariwisata yang ada di desa saya ... oleh karena itu saya menggunakan kata " Puncu " sebagai radar informasi desa puncu , juga bermakna relevan " dari puncu untuk dunia ".... Sekilas tentang blog ini , semoga dapat bermanfaat bagi kita semua , khususnya untuk agama , bangsa dan Negara ...,, amien ,...

 RADAR PUNCU NEWS'





0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Favorites More